Minggu, 17 Agustus 2014

Zira Cardi

Assalamualaikum....

Bulan Syawal adalah bulan ke-10 dalam kalender Islam. Bulan Syawal juga berada setelah bulan Ramadhan dimana bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat, dimana khususnya umat muslim digembleng langsung oleh Allah SWT. Bulan ini juga terkenal dengan hari dimana kita meraih kemenangan setelah melaksanakan pertempuran melawan jin, syetan, iblis yang ingin menggoda manusia. Dan dibulan Syawal pula konon katanya manusia menjadi seperti bayi yang baru dilahirkan yaitu kembali suci.

Dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya, pada bulan Syawal umat Islam meningkatkan silaturahmi. Seperti mudik ke kampung halaman untuk dapat saling bermaaf-maafan dengan sanak saudara, keluarga, atau teman, halal bihalan, telefon atau dengan kirim sms lebaran. Sabtu, 16 Agustus kemarin kami mengadakan Halal bihalal dengan seluruh karyawan dan staff Al-Fatiha tours.
Baju yang saya kenakan sangat simpel, saya mengenakan Cardigan motif batik dipadu dengan celana panjang bahan kain. Sementara untuk jilbabnya saya mengenakan Jilbab paris persegi empat berwarna krem.

 








Zira cardi by fewijaya
Pants: unbranded
Jilbab Paris persegi krem by fewijaya


Wassalamualaikum.....

@fewijaya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar