Kamis, 21 Agustus 2014

Khaira Dress

Assalamualaikum....

Kali ini fewijaya mengeluarkan dress motif stripe kecil. Dress dengan bahan kaos ini dapat dikenakan untuk acara santai. dipadu padankan dengan atasan warna hitam dan hijab bermotif polkadot warna biru. Selain simple gaya seperti ini memang menghemat waktu untuk berdandan. Berikut ada beberapa foto saya, memang saya bukan seorang model, bukan seorang designer profesional dan saya juga tidak pernah mengenyam pendidikan formal dibidang fashion designer. Tapi saya memiliki cita-cita untuk dapat menjadi seorang perancang/designer busana Muslim. 

Mmm ada yang tau kenapa saya bercita-cita menjadi seorang designer busana muslim?? Jika ada yang menjawab karna saya ingin mendesain baju sendiri, yahhh itu adalah salah satu jawaban yang benar. Tetapi ada satu jawaban yang membuat saya ingin sekali menjadi seorang perancang busana muslim, yaitu saya ingin mengajak saudara, teman dan semua wanita muslim utamanya untuk dapat mengenakan busana yang memang seharusnya dikenakan. 










Khaira Stripe Dress by fewijaya
Vania top by fewijaya
Unbranded Scarf

Untuk terwujudnya cita-cita saya, doakan saya ya teman-teman dan semoga sesegera mungkin Allah SWT mengijabah doa saya... Amiin Allohuma Amin..

Wassalamualaikum...

@fewijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar