Jumat, 15 Agustus 2014

fewijaya

Assalamualaikum...

Alhamdulillah, dalam memulai usaha dibidang fashion fewijaya mendapat banyak dukungan dari para sahabat. Dukungan ini sangat penting bagi berkembangnya usaha saya, karena dimulai dari para sahabat yang produk-produk yang saya keluarkan laris manis.. Saya sebagai founder fewijaya mengucapkan banyak terimakasih atas support dari teman-teman semuanya, semoga kedepannya fewijaya dapat berkembang dan usaha ini mendapat berkah dan dapat berbagi untuk sesama ( dan memang itu tujuan saya menciptakan usaha ini.  

Saya sadar fewijaya adalah baru merintis dan belum memiliki pasaran yang luas ( masih sebatas teman dan dari teman ), tetapi saya yakin dengan doa dan ikhtiar Inshaallah pasti bisa berkembang. Amin Allohuma Amin. Kami pun belum memiliki hak paten atas merk ini, mohon doa dari teman-teman semoga segera terealisasi dan dapat melaunching brand dalam waktu dekat dan segera mengeluarkan produk-produk yang dapat bersaing dipasaran. Al Fatiha......










Sahara Top by fewijaya ( Yuan Butik )
Parish Scarf by fewijaya ( Yuan Butik )
Bag : Hermes Kelly

Wassalamualaikum.....

@fewijaya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar