Senin, 11 Agustus 2014

Change of Blog Title

Assalamualaikum....

Blog adalah salah satu media social yang beberapa tahun ini saya gunakan. Dengan adanya blog saya dapat mengekspresikan apa yang ingin saya ungkapkan. Salah satunya adalah berbagi informasi, dengan informasi kita dapat meng update segala berita yang ingin kita ketahui. Dalam blog ini saya menulis / menceritakan tentang kehidupan saya, bisnis saya dan sedikit tips dari saya, dikemudian hari saya ingin sekali segera menelurkan blog tentang moslem fashion ( semoga saja bermanfaat, walau hanya sedikit ).

Dan judul blog merupakan branding yang salah satunya adalah mencerminkan isi blog tersebut. Awalnya blog ini saya beri judul Miracles. Saya memutuskan menggunakan judul Miracles karena sebelum saya membuat blog ini dalam kehidupan saya penuh dengan keajaiban-keajaiban yang terjadi. Akhirnya terlahirlah blog dengan judul Miracles. Setelah beberapa lama saya menggunakan judul Miracles ternyata dalam perjalanan saya menemukan judul blog yang sama. Walaupun saya sadar dengan judul yang sama pun bukan berarti isi yang terkandung dalam blog masing-masing adalah berbeda. 

Karenanya saya memutuskan mengganti judul blog ini dengan nama Mrs.Wijaya. yahh judul ini saya kira adalah judul yang pas untuk blog ini karena selain saya adalah Istri dari Mr.Wijaya, isi dalam blog ini juga tidak melenceng jauh ( penilaian saya sendiri ). Yaahhh judul ini terlahir seiring anniversary kami ( Mr & Mrs.Wijaya ). 






Scraf by fewijaya ( Yuan Butik )
Cardigan : Unbranded
Pants by fewijaya ( Yuan Butik )
Bag : Webe

Wassalamualaikum...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar