Jumat, 15 Maret 2013

Distribute Handling to Jamaah

Assalamualaikum

Dalam kesempatan ini saya benar benar ingin tahu bagaimana perlengkapan umroh bisa sampai ketangan jamaah. Kali ini tepatnya untuk pemberangkatan Jamaah Al Fatiha Tours di bulan Maret pendistribusian perlengkapan saya lakukan sendiri. Sekaligus bisa saling bersilaturahmi dengan beberapa jamaah. 

Pendistribuasian ini saya lakukan dalam beberapa hari. Karena jamaah kami yang berasal dari daerah Jogja berjumlah 35 orang ( Alhamdulillah yaa.... ). Capek sih....tapi seneng bisa melayani jamaah sendiri. 


Pengantaran handling hari terakhir

Thanks to Alloh.... Semoga dilain kesempatan saya masih bisa mengantarkan handling ke jamaah ( Insha Allah ). Sekarang saya bisa merasakan sebagai seorang pengantar. Alhamdulillah.....

Thanks for visiting my blog.

Wassalamualaikum




Tidak ada komentar:

Posting Komentar