Senin, 11 Maret 2013

Manasik Al Fatiha Tours

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah pada pemberangkatan jamaah di bulan Maret ini, kami Al Fatiha Tours bisa melaksanakan manasik di Embarkasi Haji Donohudan Solo. Karna pada pemberangkatan yang sebelumnya kami selalu melaksanakan manasik di Hotel Yogyakarta. Sehingga kami sangat bersyukur bisa melaksanakan manasik di Embarkasi Donohudan karna bisa langsung praktek tawaf dan sa'i.

Jamaah pun merasa antusias bisa langsung mempraktekkan bagaimana cara memakai kain ikhram, tawaf dan sa'i selama manasik, kebetulan ke 50 jamaah kami yg akan berangkat pada bulan maret ini 75% belum pernah menjalankan ibadah Umrah dan Haji.


Praktek penggunaan kain ikhram

Praktek penggunaan kain ikhram

Sebelum melaksanakan simulasi tawaf, ustadz yang nantinya akan membimbing jamaah selama jamaah menjalankan ibadah Umrah di Mekkah, menjelaskan beberapa peraturan yang harus dijalankan jamaah selama menjalankan Tawaf dan Sa'i.


Penjelasan sebelum tawaf


Penjelasan sebelum tawaf 


Tawaf 


Tawaf

Tawaf 

Tawaf 


Sa'i 


Saya di replika Maqam Ibrahim 

Mr & Mrs Wijaya 

Kami mengucapkan kepada seluruh jamaah Al Fatiha Tours selamat menunaikan ibadah Umrah, semoga menjadi Umrah yang mabrur dan segala doa yang dipanjatkan di tanah suci dikabulkan oleh Alloh SWT. Amin Allohuma Amin.

Wassalamu'alaikum

@fewijaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar