Jumat, 25 November 2011

The Reason

Assalamualaikum...

Sepertinya ada yang kurang jika saya tidak menjelaskan alasan saya memilih judul blog saya..

miracle$

miracle artinya adalah keajaiban

Mengapa saya memilih judul miracles? Di dalam kehidupan saya banyak sekali terjadi keajaiban diantaranya adalah saya mempunyai banyak orang yg menyayangi saya, orang tua yang lengkap, mertua n keluarga ( kakak ipar dan adik ipar )
Saya adalah seorang istri dari Anggoro Wijaya, saya sangat bahagia menjadi istri nya...Alhamdulillah..


Untuk saat ini keluarga saya masih berdua saja ( semoga segera bertambah....Amin..), walo masih berdua tapi saya menganggap keluarga kecil ini adalah berarti besar bagi saya.

canda tawa dan kebersamaan dengan suami yang merupakan moment indah, 
langkah2 kecil kami  ketika menyusuri tiap2 tempat hang out.... merupakan hal yang membahagiakan untuk kami..


hal yang membahagiakan inilah yang kemudian menjadi inspirasi bagi saya menciptakan blog dengan judul MIRACLE 

Semoga blog saya ini dapat bermanfaat bagi kita semua..Amin Allohuma Amin..

Wassalamualaikum...

@fewijaya 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar