Jumat, 25 November 2011

Introduction

Asslamualaikum

Sebetulnya bukan blog pertama saya...karna pernah ada yg menyalahgunakan blog saya akhirnya saya menghapus blog tersebut..

Mulai lagi dari awal...ndak papa kok.. Inshaallah menjadi lebih barokah.. Amin Allohuma amin
karna saya suka nge blog jadi dibawa enjoy saja..

Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri, Nama saya Yuanita Wijaya, saya dari Sleman, Yogyakarta. Saya adalah istri dari Anggoro Wijaya seorang karyawan swasta dari perusahaan Amerika. Sebelum saya menikah saya adalah seorang karyawan disebuah perusahaan swasta, saya bekerja selama 4,5 tahun diperusahaan tersebut. Setelah saya memutuskan untuk menikah, suami saya menginginkan saya untuk berhenti dari pekerjaan saya dengan alasan agar saya dapat fokus mengurus keluarga.. ( alasan lama mnrt saya ). Tapi saya berusaha menerima dengan ikhlas dan terbuka... 
Saya mengenakan hijab sejak saya masih SMA. saya merasa sebagai seorang wanita harus menutupi seluruh auratnya. Rambut adalah salah satu aurat dari seorang wanita, itu alasan saya dulu untuk memutuskan menggunakan hijab ( karna masih SMA jadi kurang faham apa artinya syar'i ). 

Alhamdulillah setelah perkawinan kami berjalan 1 th kami memutuskan untuk mendirikan usaha sendiri di bidang pendidikan... House of Education adalah nama Bimbingan belajar kami yang berdiri sejak 07 Juli 2010. 
Finally, itulah perkenalan dari saya.. semoga blog saya ada manfaat nya bagi smua para pembaca, saya dan kita smua... Amin Allohuma Amin.. 
Silahkan mengikuti blog saya terus.. :)
Terimakasih..


Mr and Mrs Wijaya 

Wassalamualaikum...


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar