Jumat, 25 November 2011

tentang kesabaran


S.A.B.A.R.

wel...wel...wel...
inilah janji saya kepada anda.... kaya lagu cayya cayya yah..

kenapa saya menulis tentang kesabaran? karna terinspirasi oleh bermacam2 masalah yg sering saya hadapi.
dan satu kata yang bisa terungkapkan adalah sabar....

saya sering mendengar ucapan bersabarlah dengan segala sesuatu tapi terutama bersabarlah dengan diri sendiri. Jangan takut memikirkan ketidaksempurnaan diri sendiri dan segera terapkan perbaikan setiap hari mulai dari awal lagi..

bahasanya kok puitis banget yah, seperti seseorang sedang memberi petuah aja.
apa pendapat teman2 tentang sabar?

menurut saya sabar adalah ibarat tumbuhan pahit, tapi mempunyai buah yang manis.. ( mohon dikoreksi jika ada kesalahan ). bagi yang ingin menambah masukan saya sangat terbuka, karna saya sadar masih banyak sekali kekurangan dalam berfikir..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar