Kamis, 08 Mei 2014

My Birthday...

Assalamu'alaikum....

What is the meaning of my birthday?? nothing special..... Today is my birthdayon May 8th 2014... Yea and i feel older, halah sok banget ya, emang sebenernya iya.... Tidak ada yang spesial, kejutan atau apapun lah sebutannya, only birthday greetings from my husband and Family dan pastinya from my friends... Emmm thanks to all of my friends.. makasih atas ucapan nya, karna doa kalian lah yang saya harapkan... Mohon doakan agar di sisa usia saya ini dapat bermanfaat bagi kehidupan saya terutama dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan saya... Amin Allohuma Amin.. 


Hanya mentraktir di Resto khas Thailand... lagii 

Hiii... hanya ini yang dapat saya share, karna tidak banyak mengambil gambar... :D
Mohon doa dari teman-teman semua agar saya diberi kesehatan, keselamatan, keberkahan rezeki, dan usia yang bermanfaat, Amin Allohuma Amin...

Wassalamualaikum....

@fewijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar