Minggu, 05 Oktober 2014

Amira Dress

Assalamualaikum...

Terakhir ini saya sering sekali  mengikuti kajian dibeberapa tempat. Kajian ilmu yang berhubungan dengan fiqih Islam. Yah... akhir-akhir ini saya dalam 3 hari seminggu saya menghadiri acara kajian yang diadakan oleh beberapa masjid di daerah Jogja.

Dalam kesempatan tersebut saya sebagai pemilik travel Umroh Haji Khusus diminta mengisi acara tersebut, atau lebih tepatnya saya diberi kesempatan untuk mempromosikan program Umroh dari Al Fatiha Tours. Alhamdulillah...niat benar-benar tulus untuk menuntut ilmu malah sekaligus bisa berdakwah lewat biro travel yang saya kelola. Subhanallah..

Selain saya dapat mempromosikan program umroh dalam acara kajian-kajian tersebut, saya juga mendapat kesempatan untuk dapat mempromosikan produk dari fewijaya yaitu Busana Muslim beserta hijabnya. Sekali lagi syukur Alhamdulillah...

Baju yang saya kenakan pada saat kajian di Hotel Musafira kali ini Amira Dress berwarna krem dan hijab yang senada. Amira dress ini berbahan spandek rayon, bahannya tergolong halus, lembut dan tidak panas saat dikenakan. Detail pada bagian depan dress ini menggunakan metode draperry dan pada bagian pinggang nya diberi karet. Amira dress dapat dikenakan pada moment santai ataupun formal tinggal bagaimana kita mix and match. 





















Amira Dress by fewijaya
Scarf by fewijaya
bag by LV


Wassalamualaikum...

@fewijaya
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar