Jumat, 07 Maret 2014

Dokumentasi Umroh 26 Feb 2014

Assalamualaikum....

Syukur alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT, kami sebagai perusahaan tour & travel yang bergerak dibidang jasa perjalanan Umroh Haji plus sudah sewajarnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh jamaah Umroh. 
Kami berangkat dari Yogyakarta tanggal 26 Februari 2014 pukul 17.20 WIB menuju Kuala Lumpur menggunakan pesawat Air Asia. Tiba di Kuala Lumpur pada pukul 20.45 waktu KL. Kemudian kami melanjutkan perjalanan menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah dengan menggunakan pesawat Air Asia.





Di Laut Merah

Laut Merah 

Masjid Kuba 

Masjid Kuba

Kebun Kurma

Jabal Tsur

Jabal Magnet

Jabal Magnet

Jabal Nur

Jabal Rahmah

Kerajaan Kuala Lumpur

Petronas Tower 


Alhamdulillah akhirnya perjalanan kami selesai selepas city tour di Kuala Lumpur. Kemudian kami kembali ke bandara untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Yogyakarta. Perjalanan dari Kuala Lumpur Jogja menempuh waktu 2h.35m, take off dari Kuala Lumpur pada pukul 3.15pm waktu Malaysia tiba di Yogya pada pukul 4.50pm WIB. 
Kami Al-Fatiha tour mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan kekurangan pelayanan kami, kami mohon saran dan kritik dari seluruh jamaah yang sifatnya membangun. Agar kami dapat memperbaiki kualitas pelayanan kami untuk kenyamanan jamaah. 

Saran dan kritik dapat dilayangkan ke :
SMS / WA : 081578872236 / 081227545743
Email          : alfatiha.tours@gmail.com

Terimakasih....

Wassalamualaikum......


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar